Welcome, Let's Henshin First !!


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Welcome to my blog,Kamenriderology.blogspot.com, silakan berkunjung dan baca-baca,...:D,jangan lupa isi kolom chatbox "chit chat". Sering-sering berkunjung ya, karena (jika tidak ada halangan) update artikel blog dan maintenance lainnya saya lakukan secara rutin.Thanks !! n.b : Buat para fans kamen rider yang mempunyai blog tokusatsu dan atau kamen rider, saya sangat senang jika kita bisa bertukar link/banner blog. [Mif]

Rabu, 10 Februari 2010

Profil seorang istri yang jahat:Saeko Sonozaki alias Dopant Taboo

Posted on/at 06.26 by Mif on the duty

Halo teman-teman pembaca
Apa kabar hari ini?
Semoga kalian semua dalam keadaan sehat-sehat saja

 
Saeko Sonozaki dalam wujud manusia

Kali ini saya akan mencoba membahas profil seorang cewek yang bagi penggemar Kamen Rider Double pasti tidak asing lagi. Nama cewek ini adalah Saeko Sonozaki, putri pertama dari pemilik Museum Fuuto(Ryubee Sonozaki). Dan Saeko inilah yang menjadi tangan kanan dari bapak Ryubee Sonozaki ini, ia dipercaya memegang manajemen perusahaan yang berhubungan langsung dengan pembuatan produksi Gaia Memory.


Gaia Memory Taboo

Saeko Sonozaki adalah salah satu pemegang Gaia Memory kelas Elite, yaitu Gaia memory Taboo,dengan Gaia Memory Taboo ia dapat berubah menjadi Dopant Taboo,salah satu Dopant yang tangguh dalam serangan,tetapi jelek dalam pertahanan,dan salah satu Dopant yang hadir dalam peristiwa Begins Night (awal mula Kamen Rider Double,sering disebut juga Episode Zero/nol).


Saeko Sonozaki dalam wujud Dopant Taboo

Cewek ini adalah salah satu contoh jelek yang tidak pantas ditiru oleh kita semua. Berikut ini adalah sifat-sifatnya :

1.) (Sangat) Ambisius

Ambisi boleh saja ada dalam hati kita tetapi jika ambisi itu sampai membuat orang tersayang kita menderita bahkan sampai mati nah itu baru ambisi yang salah tempat. Alkisah yang menjadi korban dari ambisi Saeko adalah suaminya sendiri, yaitu Kirihiko yang notabene menjadi pemegang Nazca Memory. Tragis memang, hanya demi ambisi dan memperbesar egonya, Saeko(dalam bentuk Taboo Dopant) tega menghukum Kirihiko karena gagal mencegat kamen rider Double dengan menembakkan "serangan khas"nya,bola-bola energi ke Kirihiko(dalam bentuk Nazca Dopant). Dan ironisnya pada saat kesempatan lain,dimana Kirihiko sudah "bertobat" dan ingin melindungi kota Fuuto yang ia cintai, eh malah Saeko berubah menjadi Taboo Dopant dan menembakkan bola energi langsung kepada Kirihiko yang belum berubah wujud menjadi Nazca Dopant,hasilnya tanpa ampun Kirihiko langsung mati di tempat..tragis,tapi memang itulah manusia yang sudah gelap mata...apapun ia lakukan demi pemenuhan egonya sendiri. Pesan buat pembaca jangan sekali-kali meniru perbuatan meniru Saeko. Sebab karma pasti terjadi,baik di dunia maupun di alam kekal.

2.) Sadis dan dingin

Saeko mungkin salah satu manusia yang sangat sadis dan dingin demi memenuhi ambisi pribadinya,dia tidak segan-segan menampar dan atau mencelakakan orang lain bahkan adik kandungnya sendiri yaitu Wakana Sonozaki alias Dopant Claydoll. Suatu sikap yang tidak boleh ditiru siapapun.

3.) Serakah

Hanya demi ambisi pribadinya yaitu menguasai perusahaan ayahnya(Ryubee Sonozaki alias Dopant Terror),dia berusaha menyingkirkan semua yang menentangnya termasuk juga suaminya sendiri, Kirihiko alias Dopant Nazca, yang notabene malah sering menyelamatkan nyawanya termasuk waktu Saeko dalam wujud Dopant Taboo saat akan diserang oleh Kamen Rider Double dengan serangan Maximum Drive : Trigger FullBurst,tetapi dengan keahlian SuperSpeed Dopant Nazca akhirnya selamatlah Dopant Taboo alias Saeko. Tetapi Saeko tidak tahu berterima kasih,setelah tahu Kirihiko tidak setuju dengan sikap ambisiusnya, Kirihiko malah dibunuh oleh Saeko.

Begitulah keterangan dari beberapa sikap Saeko Sonozaki alias Dopant Taboo,memang tokoh antagonis ini mengundang banyak kebencian dari fans Kamen Rider Double. Dan saya harap juga pembaca mampu menghindari semua sikap Dopant Taboo yang tercela diatas.

Ok,teman-teman terima kasih telah membaca artikel saya ini,keep in touch dengan kamenriderology dan nantikan artikel saya yang selanjutnya :D.



[Original contents by Mif]

4 komentar:

Precious mengatakan...

I love your blog, very informative. I have just bookmarked it and subscribed to your feed.

Regards
Evelina W.

Get Ex Back

Saiful mengatakan...

Wah. JAhat beneran ini cewek.

Mif on the duty mengatakan...

@Saiful iya,memang dia sangat jahat,bahkan menurut saya lebih jahat Saeko daripada musuh jahat kamen rider yang lainnya...

Saiful mengatakan...

Oh. Baru ku tahu. :D:D:D

Recommended