Welcome, Let's Henshin First !!


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Welcome to my blog,Kamenriderology.blogspot.com, silakan berkunjung dan baca-baca,...:D,jangan lupa isi kolom chatbox "chit chat". Sering-sering berkunjung ya, karena (jika tidak ada halangan) update artikel blog dan maintenance lainnya saya lakukan secara rutin.Thanks !! n.b : Buat para fans kamen rider yang mempunyai blog tokusatsu dan atau kamen rider, saya sangat senang jika kita bisa bertukar link/banner blog. [Mif]

Sabtu, 06 Februari 2010

Kejadian memukau dalam movie Decade ,AllRider versus DaiShocker

Posted on/at 01.41 by Mif on the duty



Halo my friends dan para pembaca semua,
Apa kabar? Saya harap semuanya baik-baik saja.

Nah,setelah sekian lama Mif tidak mengupdate blog kesayangan teman-teman pencinta kamen rider ini,sekarang saya akan membahas tentang apa saja sih kejadian memukau yang hadir dalam movie kamen rider Decade AllRider versus DaiShocker? Kebetulan Mif sendiri baru saja mendapat file filmnya dari koleksi baru teman akrab yang juga penggemar tokusatsu.


Berikut ini adalah daftar kejadian yang sangat menarik disimak :

1.) Pertama kalinya pertarungan akbar antar kamen rider mulai dari tahun showa(1970) sampai sekarang (2009-2010). Hal ini bisa dijelaskan bahwa Tsukasa Kadoya dijebak Tsukikage(alias ShadowMoon) untuk mengalahkan dan melumpuhkan hampir semua kamen rider. Dan bahkan 3 kamen rider yang sangat tangguh semacam ksatria baja hitam(nggak pakai RX),kamen rider V3 dan ksatria baja hitam SuperOne juga takluk dikalahkan kamen rider Decade hanya dengan 2 kombinasi serangan yaitu Final Attack Ride:Decade dan dikombinasikan dengan Attack Ride:Illusion, sehingga badan kamen rider Decade membelah menjadi 3 bagian dan menendang 3 jagoan masa lampau kita. Menyedihkan mereka harus kalah...

2.) Cameo (penampilan secara sekilas) bintang utama kamen rider Agito dan ksatria baja hitam RX. Yaitu Toshiki Kashu dan Tetsuo Kurata. Luar biasa sekali mereka, begitu berwibawa dan kharismatik sehingga saya pun sempat merinding dan merasa bangga dengan 2 aktor yang sempat muncul walaupun jadwal shooting mereka padat, terutama untuk Toshiki Kashu, karena kamen rider Agito adalah salah satu favorit saya. Keren bangeeetttttt...!!! Sugoiii ,kemunculan mereka tidak lain adalah untuk memberitahu Tsukasa bahwa mulai sekarang perjalanan Tsukasa adalah perjalanannya sendiri dan tidak lagi dipengaruhi oleh distorsi dunia antar Rider dan bahwa mereka akan tetap bersama Tsukasa (we will always be with you). Hebat euy !!

3.) Munculnya ksatria baja hitam RX yang legendaris sambil mengusung 2 bentuk lainnya yaitu RX Robo dan RX Bio. Sayangnya 3 bentuk RX kalah telak dengan kamen rider Decade. Dasar kamen rider Decade yang cerdik, ia melawan RX dengan pedang Decade Slash dan pistol Decade Blast ,melawan RX Robo dengan Form Ride:Kabuto dan Attack Ride:Clock Up, sedangkan RX Bio dilawan dengan dengan Form Ride:Faiz dan Attack Ride:Crimson Smash, yahh berakhirlah nasib RX harus kalah ditangan Decade...

4.) Munculnya King Dark !! King Dark adalah raksasa bertanduk yang menjadi raja terakhir Government of Darkness yaitu organisasi jahat musuh kamen rider X(jadi sangat wajar kamen rider X paling kaget sewaktu melihat King Dark hidup kembali),untunglah kamen rider Diend punya akal, dengan kartu baru(entah dapat dari mana),Diend merubah kamen rider Decade menjadi sabuk Diendriver raksasa dan mengirimkannya kepada kamen rider J,sehingga terciptalah kamen rider Decade Final Form seukuran ultraman !!! dengan tendangan maut dari kekuatan seluruh kamen rider yang ada, King Dark KO dan meledak ditangan Decade raksasa.

5.) Tendangan maut serempak semua Kamen Rider yang dialamatkan kepada benteng DaiShocker, sehingga menghancurkan benteng tersebut. Yang menarik adalah bahkan kamen rider Hibiki pun yang biasanya memakai pemukul Ongekibou, juga ikut menendang benteng. hebat!!

6.) Debut/kemunculan perdana dari kamen rider W(Double), bagi para penggemar Double pasti tidak asing dengan gaya Double yang "sok hebat" tapi konyol ini. Hahahahah...yang paling hebat adalah bahwa Decade dan Kuuga Rising Ultimate Form saja tidak mampu mengalahkan ShadowMoon,tetapi Double mampu mengalahkan ShadowMoon dalam beberapa pukulan "berapi" saja !!!

Bentuk yang dipakai dalam pertarungan melawan ShadowMoon adalah Cyclone-Joker,kemudian Heat-Joker dan berubah lagi menjadi Heat-Metal. Wow !! metal memang harus dilawan dengan metal ya.

Yang jelas kemunculan Double benar-benar mengejutkan, selain ini adalah kemunculan pertamanya,juga Double bisa saja menembus batas antar dunia/dimensi ya? dan mengapa kekuatan Double "diatas rata-rata"? Mungkin penjelasan yang lebih masuk akal adalah :

namanya saja dobel,ya kekuatan ridernya dobel dong!! iya juga mungkin begitu.
Heheheheh


terima kasih telah membaca artikel saya ini
Have a nice day and wait for my new article !!

[Original Content by Mif]

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Unik hobinya sob .. kalo aku kurang suka sih kaya kamen rider dan satria baja hitam .. sukanya yg kartun2.. kaya One Piece.

Btw, nice article :)

phantomkidz mengatakan...

hahahaha...
bner tuch,..
padahaL harus'akhan rising uLtimate tuch rider terkuat...

Recommended