Welcome, Let's Henshin First !!


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Welcome to my blog,Kamenriderology.blogspot.com, silakan berkunjung dan baca-baca,...:D,jangan lupa isi kolom chatbox "chit chat". Sering-sering berkunjung ya, karena (jika tidak ada halangan) update artikel blog dan maintenance lainnya saya lakukan secara rutin.Thanks !! n.b : Buat para fans kamen rider yang mempunyai blog tokusatsu dan atau kamen rider, saya sangat senang jika kita bisa bertukar link/banner blog. [Mif]

Rabu, 02 Desember 2009

Wawancara Mif dengan Shinji,reporter Ore Journal

Posted on/at 21.08 by Mif on the duty


Shinji Kidou,wartawan harian Ore Journal

alias


Kamen Rider Ryuki

Shinji : Selamat pagi siang sore malam mas Mif.(bingung mau bilang apa)
Mif : Ya,ada perlu apa Mas?
Shinji : Mas Mif,saya Shinji wartawan dari harian Ore Journal ingin meliput blognya mas Mif.
Mif : Oh boleh,silakan saja.
Shinji : Mas Mif,anda author dari blog kamenriderology ini?
Mif : Iya betul.
Shinji : Saya ingin menampilkan review blog ini dalam rubrik "Apa kata dunia" ,tapi sebelumnya saya ingin mewawancarai mas Mif dulu.
Mif : Silakan.
Shinji : Begini, umumnya blog yang beredar dalam dunia maya ini kebanyakan kan bertema internet marketing dan sebagainya, mengapa Mas Mif malah memilih tema kamen rider sebagai tema blog?
Mif : Sebenarnya ini berawal dari hobi saya ya. Saya menyukai serial kamen rider mulai dari tahun 1970-sekarang ini.mulai Showa sampai Heisei. Saya merasa banyak mengambil pelajaran tentang hidup dari content cerita kamen rider, dan juga ceritanya sangat menarik dan dinamis.Seperti apa yang dikatakan para blogger senior dan orang-orang sukses, mulailah dari apa yang kamu sukai terlebih dahulu.Begitu kira-kira :D.
Shinji : Apa tidak takut dicap kekanak-kanakan dan sebagainya?
Mif : Oh tidak, sebenarnya kalau saya boleh jujur ya, serial kamen rider hanya boleh ditonton mulai usia remaja sampai dewasa. Mengapa? karena kebanyakan jalan ceritanya cukup rumit dipahami anak kecil jadi tidak hanya aksi berkelahi dan jotos-jotosan saja yang menarik, tapi juga termasuk dramanya,kisah cinta dan pelajaran-pelajaran yang bisa diambil dari tiap episodenya butuh daya cerna yang tinggi plus banyak adegan kekerasan yang sangat berbahaya jika ditiru oleh anak kecil(mungkin menyebabkan perkelahian sesama anak-anak),tapi untuk anak kecil saya merekomendasikan Kamen Rider Den-O saja, heheheh..(laughing).


Momotaros,imagin berbentuk setan merah yang memberi kekuatan untuk menjadi Den-O Sword Form


Ryotaro yang kesurupan momotaros,si preman pasar Rebo...(laughing...)


Kamen Rider Den-O bentuk Sword Form


Shinji : Mengapa harus Den-O?
Mif : Ryotaro(kamen rider Den-O) dan para imaginnya benar-benar mencerminkan tayangan anak-anak sekelas Shinchan (gomennasai ya fansnya Den-O :D).bahkan salah satu movie Shincan juga ada yang melibatkan Ryotaro dan Den-O,jadi Shincan bisa berubah jadi Kamen rider Shin-O(dooohh hancurnya).Dan juga faktanya, Den-O adalah anak emas dari Bandai,produsen kamen rider ini,mungkin juga karena rating serial TVnya sangat tinggi serta penjualan mainan,merchandise dan segala macam benda yang bertema Den-O buatan original Bandai sangat laris dibanding mainan bertema kamen rider lain.

 
"kamen rider jadi-jadian" Shin-O  siap beraksi...


Oh tidaaakkkkk........really nightmare...aaarrrgghh...

Shinji : Heheheh,iya anda benar.Kemudian apa visi dan misi mas Mif dalam menyusun blog ini?dan apa rencana kedepannya?
Mif : Visi dan misi? Heheheh, visi saya pingin jadi salah satu author blog kamen rider yang menyajikan fakta-fakta dan data kamen rider secara ringan dan mudah dicerna pembaca(saya harap ada fans kamen rider yang kesasar/terdampar ke blog saya) :D, Misi saya? sederhana saja sih, mengenalkan kepada pembaca bahwa serial kamen rider dan tokusatsu lainnya bukan hanya konsumsi anak-anak saja,tapi bisa diambil hikmah hikmahnya.begitu.
Shinji : Mas Mif, dengan banyaknya blog yang juga mengupas topik kamen rider, apakah mas Mif merasa tersaingi oleh mereka?
Mif : Oh tentu saja tidak, tetapi saya ingin jadi partner atau rekan mereka, karena mungkin saja ada berita baru yang beredar seputar kamen rider, jadi saya tidak mencari musuh tetapi malah mencari teman. Saya senang punya banyak teman yang (juga) sesama fans kamen rider.
(bunyi hp berdering)
Shinji : Mas Mif, maaf mas, Ren(kamen rider Knight) tadi memanggil saya,kata dia ada Mirror Monster yang mengacau lagi, saya mohon diri dulu.
Mif : Ok,hati-hati ya bro..


Shinji henshin

(menghadap pintu kaca toko kue): HENSHIN !!


Ichimonji Hayato
n.b : Foto-foto diatas diambil oleh Ichimonji Hayato(kamen rider Nigo),freelance fotografer.


Bookmark and Share


3 komentar:

Satria Sudeki mengatakan...

Wah.. wah keren-keren diwawancarai Shinji, kapan2 saya ah yang wawancarai mas Miftah yang calon Kamed Rider ini.. :D

Satria Sudeki mengatakan...

satria.sudeki = Syarif.. :D

Jikalau ada yang bertanya2.. :D

Facechan mengatakan...

Wah2...

emng enak ngeblog dgn sesuatu yang kita sukai....

semangat sob......

Recommended